Langsung ke konten utama

Unggulan

Sang Pecinta Sastra yang Menghidupkan Sastra di Sebuah Desa Kecil

Sastra adalah bentuk rekaman dengan bahasa yang akan disampaikan kepada orang lain. Pada dasarnya, karya sastra sangat bermanfaat bagi kehidupan, karena karya sastra dapat memberi kesadaran kepada pembaca tentang kebenaran-kebenaran hidup, walaupun dilukiskan dalam bentuk fiksi. Sastra, bukan monopoli orang kota. Bukan pula dominasi seniman kesohor. Masyarakat desa yang sepi akses informasi, juga bisa dan berhak berbicara sastra. Itulah semangat pendirian Komunitas Lereng Medini (KLM), sebuah komunitas yang memberikan ruang bagi pelajar desa, belajar sastra dan budaya di Kecamatan Boja, Kendal, Jawa Tengah. Tentang Komunitas Lereng Medini Komunitas Lereng Medini (KLM) adalah sebuah komunitas yang memberikan ruang bagi pelajar desa, belajar sastra dan budaya di Kecamatan Boja, Kendal, Jawa Tengah yang didirikan oleh Heri Chandra Santosa bersama rekannya Sigit Susanto.   Komunitas KLM selalu melakukan kegiatan setiap bulannya yaitu dengan bedah karya sastra atau pembacaan musikalisasi pu

KULIT CERAH DENGAN POND'S TRIPLE GLOW SERUM DAN POND'S TRIPLE GLOW SERUM MASK

Hiii para pembaca setiaku..semoga selalu dalam keadaan sehat dan bahagia!. Buat kalian yang baru baca blog aku, salam kenal yaa!


Siapa sih yang nggak pingin kulitnya cerah, sehat dan terawat? pasti semua pingin ya, hehe. Terutama buat para kaum perempuan nih, sudah pasti kulit cerah adalah dambaan setiap perempuan dong. 


Jadi, sekitar seminggu yang lalu serum yang biasa aku pakai habis kan. Terus aku ke minimarket eh tertarik sama yang pink unyu gitu warnanya. Iyaa, pasti kalian sudah tahu brand apalagi yang kemasannya pink kalem unyu, hehe. Yups, akhirnya aku tertarik mencoba dan beralih ke POND'S yang termasuk dalam brand skincare legend, haha.


Skincare yang aku cobain kali ini, dari brand POND'S yaitu Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Mask. Aku bahas satu-satu yaa di bawah.


POND'S TRIPLE GLOW SERUM




Serum ini berfungsi untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit juga membuat kulit menjadi glowing cerah bersinar. Untuk ingredientsnya sendiri, Triple Glow Serum mengandung 3 kekuatan maksimal yaitu :

- GLUTA BOOST-C yang berfungsi mencerahkan wajah dan menyamarkan flek hitam di wajah.
- VITAMIN B3 (NIACINAMIDE) yang berfungsi menyamarkan pori untuk wajah tampak lebih mulus.
- HYALURONIC ACID COMPLEX yang berfungsi melembapkan secara mendalam ke lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.



Untuk segi packagingnya, Pond's Triple Glow Serum ini ada yang full size ukuran 30ml botol kaca dan ada yang kemasan sachet 7,5 g. Aku beli yang kemasan sachet karena masih taraf percobaan untuk tahu apakah cocok untuk kulitku atau tidak. Kalau warna kemasannya, sudah pasti pink unyu seperti warna kebangsaan brand ini ya. 



Tekstur dari Pond's Triple Glow Serum kental agak cair. Jadi mudah diaplikasikan dan diratakan ke wajah, dan mudah menyerap. Warna dari produknya adalah putih agak keruh. Dipakai di wajah terasa dingin dan tidak lengket. Aroma dari serum ini, agak wangi tapi tidak yang berbau terlalu menyengat. 


Cara pemakaiannya sendiri, sangat mudah. Tinggal keluarkan produk dari wadahnya secukupnya dan seperlunya kita mau pakai seberapa banyak (kalau aku suka pakai yang agak banyakan karena enak aja, segar di wajah). Lalu, ratakan ke seluruh muka sambil ditap-tap pelan hingga menyerap. Serum ini bisa dipakai di pagi hari juga malam hari.


POND'S TRIPLE GLOW SERUM MASK



Kandungan serum dalam Pond's Triple Glow Serum ini 100x lebih banyak dari serum biasa. Untuk fungsinya pun hampir sama dengan serumnya yaitu mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit juga membuat kulit glowing bersinar. Sheet mask ini mengandung :


- Brightening GLUTHA BOOST-C yang berfungsi mencerahkan wajah dan menyamarkan flek hitam.

- Pore Minimizing VITAMIN B3 yang berfungsi menyamarkan pori-pori dan wajah tampak lebih mulus.

- Hydrating HYALURONIC ACID Complex yang berfungsi melembapkan secara mendalam ke lapisan epidermis kulit untuk kulit cerah berkilau.


Untuk packagingnya, Pond's Triple Glow Serum Mask ini berupa sachet besar dengan warna kebangsaan brand POND'S ini yaitu pink unyu, sama dengan warna kemasan serumnya.


Cara pemakaiannya, yaitu keluarkan sheetmask dari bungkusnya, lalu buka lembaran sheetmasknya dan pakaikan ke wajah dengan menyesuaikan bentuk sheetmasknya. Pakai selama kurang lebih 15-20 menit agar kandungan serum dalam maskernya terserap sempurna ke dalam kulit wajah kita. Setelah pemakaian sheetmasknya, jangan dibilas pakai air atau apapun yaa. Jadi, kita bisa lakukan pemijatan secara perlahan atau tap-tap kulit wajah kita agar kandungan serumnya terserap sempurna.


REVIEW PEMAKAIAN DARI AKU SENDIRI

Dalam kurun waktu semingguan ini, first impression aku pakai 2produk  Pond's Triple Glow Serum ini adalah kulit wajah terasa lebih segar dan kenyal, juga efek cerahnya langsung terlihat. Terus, flek-flek hitam di wajah aku juga mulai memudar. Pori-pori yang tadinya kelihatan gede kaya kulit jeruk, mulai mengecil, tidak sepenuhnya tidak terlihat yaa, yang jelas lebih kecil dari yang sebelumnya.


Kalau buat aku yaa, untuk produk ini sih wajib repurchase yaa. Mungkin next untuk serumnya aku akan beli yang fullsizenya, karena di aku produk ini dua-duanya cucok abis, dan skincare paling juara dari semua skincare yang pernah aku coba.


So, setelah kalian baca review aku ini, masih bingung tidak ya untuk memilih rekomendasi skincare yang cocok buat kalian?.


Sekian review dari aku, semoga bisa membantu kegundah gulanaan kalian dalam mencari skincare yaa.


xoxo


Komentar

  1. Pond's udah terpercaya bkualitasnya

    BalasHapus
  2. Terima kasih Kak, ini sangat membantu sekali buat pilih skincare yang cocok di wajahmu ❤

    BalasHapus
  3. Aku pake Pond's juga. Bagus emang 👍

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer